PMII Karimun Desak Polisi Tertibkan Leasing Nakal – SWARAKEPRI.COM
Headlines

PMII Karimun Desak Polisi Tertibkan Leasing Nakal

KARIMUN- swarakepri.com : Permasalahan yang dialami Iqbal, salah satu nasabah Indomobil Finance Indonesia(IMFI) Karimun mendapat reaksi keras dari kalangan mahasiswa yang ada.

Kalangan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Karimun mendesak aparat kepolisian Polres Karimun untuk segera menertibkan leasing nakal yang ada di Karimun.

“Ini sudah tidak bisa dibiarkan, perlakuan Kolektor Indomobil Finance Karimun sudah diluar kewajaran dan sudah bertentangan dengan hukum, Kami para Mahasiswa menuntut campur tangan kepolisian untuk segera menertibkan leasing-leising nakal,” ujar Rachmat, Ketua PMII Karimun, Kamis(22/8/2013).

Rachmat juga menegaskan agar leasing yang ada bisa menjalankan usahanya dengan profesional dan tidak membodohi masyarakat.

“Masyarakat Karimun memang tinggal di perkampungan, tapi kami bukan kampungan yang bisa di tipu” tegas Rahmat.

Dikatakan Rachmat bahwa dalam waktu dekat PMII Karimun akan melayangkan surat kepada Bank Indonesia untuk mempertanyakan keabsahan sertifikat Fidusia Indomobil Finance Indonesia(IMFI) Karimun serta akan membuat pengaduan pada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) di pusat.(edy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top