Polsek KKP Karimun Bersembang Bercerite Penataan Kesehatan TPM | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Polsek KKP Karimun Bersembang Bercerite Penataan Kesehatan TPM

Kapolsek KKP Tanjung Balai Karimun, AKP M Komarudin, Amd bersama jajaran saat melaksanakan giat Bercerite Penataan bersama pemilik TPM, Selasa (30/4/2019) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Dalam rangka Penataan Kesehatan Tempat Penyediaan Makanan (TPM) Kepolisian Sektor Keamanan Kawasan Pelabuhan (Kapolsek KKP) jajaran Polres Karimun menggelar kegiatan Bersembang Bercerite bersama pemilik Rumah Makan dan Restoran, Selasa (30/4/2019) siang di Kantin Hotel Taman Bunga Karimun Tanjung Balai Karimun.

Kapolsek KKP Tanjung Balai Karimun, AKP M Komarudin, Amd melalui rilis resminya mengatakan, pada kegiatan itu, juga dilaksanakan sosialisasi Aplikasi POKA (Polisi Karimun) dengan website https://play.google.com/store/apps/details id=com.warungapp.Poka kepada pemilik Rumah Makan, Restoran maupun pemilik Kantin Pelabuhan Domestik, Internasional maupun pelabuhan antar pulau.

Disebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar pemilik Kantin Pelabuhan lebih menjaga Kebersihan di lingkungan masing-masing dan tidak membuang Sampah ke Laut. Selanjutnya, guna menjalin kedekatan antara Kapolsek KKP beserta jajaran dengan pemilik Rumah Makan, Restoran dan Kantin Pelabuhan agar semua informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara Polsek KKP dengan Pemilik Usaha Makanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif, tidak terprovokasi, terpecah menjelang Pengumuman Penetapan Pemenang Pemilu 2019 oleh KPU RI Tanggal 22 Mei 2019 mendatng,” terangnya.

Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut bisa menjadikan Polri sebagai sosok yang disenangi dan dicintai masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pada kegiatan ini, juga dihimbau bahwa masyarakat dapat menyampaikan Permasalahan atau tindak kriminal yang terjadi melalui Aplikasi “POKA’ tersebut.

“Apabila ada permasalahan atau kejadian dapat menghubungi Call Centre 110 atau Polsek KKP (0777) 324346 maupun Kanit Binmas Polsek KKP dinomor 081270660436. Segala informasi yang masuk,vakan segera kita tindak lanjuti,” tegasnya mrngakhiri.

Bersembang Bercerite Penataan Kesehatan TPM itu, turut dihadiri dan diikuti oleh perwakilan Kementrian Kesehatan Pelabuhan Karimun, Kanit Binmas Polsek KKP Aipda Zein Rinto, Kasium Aipda Reza Ilhami dan 13 perwakilan pengusaha Kantin Pelabuhan Tanjung Karimun Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Polsek KKP Karimun Bersembang Bercerite Penataan Kesehatan TPM
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top