Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Padati Coastal Area Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Padati Coastal Area Karimun

Ribuan relawan dan simpatisan Captes dan Cawapres 02, Prabowo Sand hadiri dan padati acara Kampanye Akbar, Sabtu (13/4/2019) siang di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Sebanyak 8.000 an relawan dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hadiri dan padati acara Kampanye Akbar, Sabtu (13/4/2019) siang di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),

Kampanye Akbar itu, digelar simpatisan dan relawan Paslon Presiden dan Wapres 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Karimun bersama partai-partai koalisi pendukung, diisi dengan orasi politik oleh pimpinan partai politik koalisi yakni, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Berkarya dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ketua Relawan Paslon 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Karimun Risdiansyah mengatakan, selain diisi orasi politik yang disampaikan oleh masing-masing pimpinan dan Caleg (Calon Legislatif) partai politik pendukun dan Tokoh masyarakat, juga dilaksanakan Deklarasi dan pembacaan Ikrar mendukung dan bertekad memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019.

“Selain menyampaikan orasi, juga kita laksanakan deklarasi dan ikrar pemenagan Prabowo-Sandi dan tetap setia pada NKRI, Pancasila dan UUD 1945,” jelasnya saat diwawancarai awak media.

Disebutkan, antusiasnya para relawan, simpatisan dan pendukung Prabowo-Sandi, sangat luar biasa di Karimun. Hal ini terbukti dari Jumlah massa yang hadir tidak meleset dari target sebanyak 8.000 orang. Bahkan diperkirakan lebih. Melihat antusiasnya massa yang menghadiri kampanye hari terakhir pada hari  ini.

“Hal ini tentunya menunjukkan bahwa masyarakat ingin perubahan dan menginginkan Prabowo-Sandi memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan. Karena itu, mari kita kawal Pemilu dan datang ke TPS untuk memilih pasangan calon nomor urut 02,” tambahnya.

Pantauan media ini dilokasi, selain orasi para pimpinan partai koalisi dan para Caleg yang akan bertarung pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, juga dihiasi orasi politik dari tokoh masyarakat, Abah Nazaruddin dan tokoh Tionghoa Helianto alias Acai Lim yang juga maju sebagai Caleg Kabupaten Karimun Dapil 4 (Meral, Tebing  dan Meral Barat) dari Partai Berkarya nomor urut 5.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top