Sampah Menggunung Masih Menghiasi Kota Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sampah Menggunung Masih Menghiasi Kota Batam

BATAM – Tumpukan sampah yang menggunung masih menghiasi wilayah kota Batam. Dinas Kebersihan dan Pertamanan(DKP) hingga saat ini masih belum mampu mengatasi permasalahan sampah yang mengganggu kenyamanan warga yang ada.

 

Kali ini warga Botania, Batam Center terpaksa harus mencium aroma busuk dari tumpukan sampah. Seperti yang terpantau dilapangan,Selasa(19/1/2016) sore.

 

Salah satu warga bernama, Hidayat(24) mengaku sudah melihat pemandangan yang tidak menarik tersebut selama berhari-hari. Parahnya lagi, bau busuk yang menyengat sangat mengganggu saluran pernafasan warga.

 

“Ini sudah beberapa hari tidak di angkut oleh dinas kebersihan dan akibatnya bau busuk sangat menyengat,” ujarnya.

 

Menurutnya kurangnya tempat pembuangan sampah(TPS) menjadikan persoalan sampah tidak terkontrol yang mengakibatkan adanya penumpukan sampah dimana-mana.

 

“Disini TPS nya sedikit, jadi susah untuk di kontrol. Warga juga membuang sampah sembarangan, akhirnya penumpukan sampah ada disana-sini,”keluhnya.

 

Ia berharap Pemerintah Kota Batam bisa segera mengatasi permasalahan penumpukan sampah ini, karena sangat mengganggu kenyamanan masyarakat.

(red/CR 03)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top