Sampah “Menggunung” di Depan Gedung Beringin | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sampah “Menggunung” di Depan Gedung Beringin

BATAM – www.swarakepri.com : Satu minggu lebih tidak diangkut petugas Dinas Kebersihan Kota Batam, sampah didepan Gedung Beringin, Sekupang kembali menumpuk dan menimbulkan bau busuk.

Putra Purba, salah satu warga yang berdomisili disekitar lokasi tumpukan sampah mengaku sangat dirugikan karena bau busuk yang disebabkan sampah yang dipenuhi lalat dan belatung.

“Jika tidak segera diangkut, tumpukan sampah ini bisa menimbulkan penyakit sama anak-anak kami! Heran juga lihat kinerja Dinas Kebersihan tidak pernah beres! Padahal kami dipungut uang sampah setiap bulan.” ujarnya geram,Senin(20/5/2013).

Purba juga mengaku sudah beberapa kali mengadukan masalah sampah yang menumpuk tersebut ke Dinas Kebersihan Kota Batam namun sampai saat ini belum juga diangkut.”Mereka(DKP) hanya pintar cari alasan saja, armada tidak cukuplah! Seenaknya saja mereka cari alasan. Harusnya mereka yang bisa cium bau busuk ini? geramnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan(DKP) Kota Batam, Sulaiman Nababan sampai berita ini diunggah belum berhasil dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui nomor telepon selulernya 081270xxxxx tidak diangkat.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top