Satuan Sabhara Polres Karimun Juara Lomba Ketangkasan Teknik Bopas Ban Mobil | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Satuan Sabhara Polres Karimun Juara Lomba Ketangkasan Teknik Bopas Ban Mobil

Salah satu tim peserta lomba saat melakukan pembokaran ban pada giat ketangkasan bongkar pasang ban dan mendorong mobil, Rabu (12/9/2018) di Halaman Mapolres Karimun (Foto : Hasian)

KARIMUN – Tim Satuan Sabhara (Sat Sabhara) meraih Juara I pada perlombaan bongkar pasang (Bopas) ban dan mendorong mobil yang digelar Polres Karimun dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (HUT Polantas) ke-63 Tahun 2018, Rabu (12/9/2018).

Kapolres Karimun melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan tersebut diikuti 11 tim yang beranggotakan 4 personil. Diantaranya adalah tim Bagops, Bagsumda, Satlantas, Satreskrim, Satintel, Satnarkoba, Satsabhara, Satbinmas, Polsek Balai, Polsek Meral dan Polsek Tebing.

Dikatakan, diawal kegiatan, dimulai dengan apel pembukaan lomba ketangkasan pelayanan masyarakat teknik bongkar pasang ban dan dorong nobil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K. Selanjutnya pelaksanaan lomba yang diwakilkan oleh 4 orang pesarta dari masing masing tim.

“Kegiatan ini dalam rangka sempena HUT Polntas yang ke-63. Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang teknik bongkar pasang ban dan mendorong mobil,” jelasnya.

Adapun pemenang dalam lomba yang diselenggarakan, sambungnya, Juara 1 diraih oleh tim Satsabhara Polres Karimun dengan waktu 2,36 detik. Disusul oleh tim Satintelkam sebagai Juara 2 dengan waktu 3,04 detik. Sedangkan Juara 3, diraih oleh tim Satnarkoba dengan waktu pelaksanaan penyelesaian tantangan, 3,35 detik.

Ditambahkan, pelaksanaan apel pembukaan maupun pelaksanaan lomba ketangkasan tersebut, dalam keadaan aman dan tertib. Pelaksanaan lomba turut dihadiri dan disaksikan para pejabat utama dan perwira jajaran Polres Karimun, staf, para Kapolsek dan tim penilai yang diunjuk oleh panitia pelaksana.

 

 

Penulis : Hasian

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top