Selain Baksos, PT Timah Tbk Gelar Pesta Rakyat di HUT Ke-43 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Selain Baksos, PT Timah Tbk Gelar Pesta Rakyat di HUT Ke-43

KARIMUN – Seperti tahun tahun sebelumnya, rangkaian sempena bulan bakti tahunan atau Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk Ke-43 tahun ini, menggelar berbagai kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di berbagai wilayah operasi perusahaan.

Selain kegiatan sosial dan tabligh akbar di Belitung Timur, puncak perayaan HUT Ke-43 ditutup dengan pesta rakyat pada puncak perayaan di Pangkalpinang dan Prayun Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti, donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya, sebagaimana tahun sebelumnya. Hal ini adalah cara perusahaan untuk tetap berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah diberbagai wilayah”. Ungkap Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi Tabrani, Minggu (4/8/2019).

Semangat sinergi dan harmoni, sambungnya, menjadi spirit HUT Ke-43 PT Timah Tbk. Rangkaian kegiatan pada bulan bhakti HUT Timah Ke-43 ini, tentunya merupakan luapan Rasa syukur kami dengan menjadikan semangat sinergitas dan harmonisasi antara internal maupun eksternal perusahaan sebagai landasan sikap kerja kami.

Untuk itu, lanjut Riza, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada selama ini, patut kami sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Semoga dengan tumbuh dan berkembangnya perusahaan ini, diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami atas nama PT Timah Tbk memohon doa dan dukungan dari seluruh stakeholder khususnya masyarakat. InsyaAllah dengan bertambahnya usia seiring bertumbuhnya perusahaan, dapat terus memberikan manfaat bagi masuarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dikesepatan yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim dalam sambutan singkatnya pada pembukaan Pesta Rakyat yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Komplek PT Timah Tbk Prayun, Kundur menyampaikan bahwa PT Timah Tbk selama ini selalu memberikan kontribusi yang berarti terhadap pembangunan daerah Kabupaten Karimun.

Wabup berharap kedepan, PT Timah Tbk dapat terus tumbuh dan berkembang. Sehingga selalu dapat memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah. Baik pemerintah daerah maupun Pusat. Selain itu, Anwar juga berharap agar kiranya mamfaat keberadaan PT Timah Tbk, juga dapat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan-Kecamatan Kabupaten Karimun yang lainya.

“Kemarin kita telah bicara dengan Komisaris bersama masyarkat Moro dan Durai. Mereka meminta kalau bisa sesekali PT Timah Tbk ini bisa mengayomi masyarakat yang berada di Kecamatan Moro dan Durai. Memang suatu hal yang kecil, tetapi diharapkan oleh masyarakat. Dengan adanya Dirut PT Timah Tbk pada hari ini, sudah kita sampaikam dan Alhamdulillah, beliau respon dan sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Karimun secara keseluruhan,” paparnya.

Begitu juga pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun. Kita patut besyukur bahwa sampai hari ini, hubungan baik tetap terjalin. Sumbangsih  PT Timah Tbk, sangat berarti bagi pembangunan daerah. Ini dibuktikan bahwa dengan akan didirakanya Tugu Adipura yang akan langsung ditangani oleh PT Timah Tbk.

“Kita doakan mudah-mudahan PT Timah Tbk terus maju, sukses dan dapat selalu memerikan kontribusi yang berarti bagi negeri ini, terutama bagi masyarakar Kabupaten Karimin mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada kita semua Sehingga keberadaan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, dapat dirasakan oleh masyarakat, terkhususnya masyarakat Kundur,” tutupanya mengakhiri sambutannya.

Acara pesta rakyat yang turut dihadiri FKPD, OPD Karimun, pimpinan instansi vertikal,  Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Kejari dan tamu undangan lainya, dimeriahkan oleh Group Band Legendaris Jamrud pada sesi acara hiburan. Ratusan doorprize dan hadiah hiburan serta 2 unit sepedamotor sebagai hadiah utama turut dibagikan pada acara itu.

 

Penulis : Hasian

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top