Seleksi Sekdako Batam, Begini Persiapan Febrialin – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Seleksi Sekdako Batam, Begini Persiapan Febrialin

BATAM – Kepala Dinas PMPK-UKM Febrialin mengaku siap jika diamanahkan menjabat Sekretaris Daerah(Sekda) Kota Batam.

 

Menurutnya, seleksi calon Sekdako Batam merupakan peluang dan juga kesempatan dalam melaksanakan tugas dalam ruang lingkup yang lebih luas.

 

“Ini seleksi terbuka, tentunya kita harus siap dan tentunya dalam rangka untuk lebih melaksanakan tugas dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi,” ujarnya kepada Swarakepri.com. Jumat (14/10/2016) siang.

 

Febrialin mengungkapkan sudah banyak jabatan yang pernah dia emban selama 24 tahun mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

 

“Pernah memegang beberapa posisi mulai dari staf, Kasubag, Kabid, pernah jadi pemeriksa, bidang perencanaan, bidang perekonomian, dan beberapa kali di pejabat di Eselon II B,” jelasnya.

 

Untuk mempersiapkan diri dalam seleksi tersebut, Febrialin mengaku sudah mempersiapkan makalah.

 

“Mengenai makalah yang akan disampaikan adalah tentang Batam sebagai Kota Madani, Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik. Yang mana yang kita pilih belum tahu,” terangnya.

 

Untuk diketahui pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang, akan diumumkan hasil seleksi kelengkapan administrasi untuk Eselon II a, dan selanjutnya pembuatan makalah dan presentasi makalah.

 
VERDAWEN MARGOTE

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top