Sempat Hilang 3 Hari, Bocah 2 Tahun di Batam Akhirnya Ditemukan – SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Sempat Hilang 3 Hari, Bocah 2 Tahun di Batam Akhirnya Ditemukan

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf saat berada di TKP penemuan Abdul Rasyid Hakim./Foto: IST/swarakepri.com

BATAM – Abdul Rasyid Hakim (2 tahun 8 bulan) yang sempat hilang saat bermain di Taman Bermain Cipta Green City Sagulung Batam pada Minggu(16/5/2021) pukul 19.30 malam akhirnya ditemukan pada Kamis(20/5/2021) pukul 07.45 pagi.

Bocah yang beralamat Kampung Jawa RT 08 RW 25 Nomor 15 Sagulung tersebut ditemukan oleh Supriadi dan Nazrul karyawan proyek Cipta Grand City di ruko blok F.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, setelah ditemukan Abdul Rasyid dibawa oleh Supriadi dan Nazrul ke Pos dan di serahkan ke pihak security .

“Abdul Rasyid Hakim ditemukan Supriadi dan Nazrul karyawan proyek Cipta Grand City di ruko blok F yang saat itu juga dibawa ke pos untuk diserahkan kepada pihak Sekuriti,” ujar Yusuf Yusuf, Kamis(20/5/2021).

Yusuf menjelaskan, Nurbaiyah ibu kandung Rasyid melaporkan kehilangan anaknya di Polsek Sagulung Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 19.30 wib saat bermain di Taman Cipta Green City Sagulung.

“Pada saat itu Rasyid bermain dengan orang tuanya dan tiba tiba hilang, hingga akhirnya orang tuanya tmembuat laporan pengaduan masyarakat ke Polsek Sagulung,” jelasnya.

Yusuf menjelaskan, kronologi hilangnya Abdul Rasyid Hakim berawal ibu korban pamit kepada adiknya Jimma untuk membeli minuman yang tidak jauh dari tempat anak bermain dan anak tersebut tinggal bersama dengan adik ibunya.

“Si anak menanyakan kepada Jimma adik ibunya mana ibunya dan Jimma mengatakan itu ibunya, anak itu ingin pergi menyusul ibunya yang sedang membeli minuman namun Jimma tidak memperhatikan anak tersebut menyusul ibunya,” jelasnya.

Kata Yusuf, karena anak itu tak datang juga sehingga dilakukan pencarian di sekitar lapangan taman namun tak berjumpa sehingga ibu korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Sagulung./EDW

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top