Seorang Balita Tewas Tenggelam di Pantai Golden Prawn – SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Seorang Balita Tewas Tenggelam di Pantai Golden Prawn

Ilustrasi/foto: istimewa

BATAM – Seorang balita berjenis kelamin perempuan, BS (4) diduga tewas tenggelam di pantai Golden Prawn, Bengkong, Senin (17/8/2020) sore.

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri kepada Swarakepri.com menjelaskan kronologis kejadian. Korban bersama dengan keluarga dan tetangganya pergi mengunjungi pantai Golden Prawn menggunakan sebuah mobil Carry.

“Setibanya di TKP, korban beserta orangtua dan rombongannya berenang, beberapa saat kemudian orangtua dan korban keluar dari pantai, dan saat itu korban meminta disewakan ban, dan orangtuanya menjawab “ga usahlah, udah mau pulang kita,” ujar Yuhendri menirukan perkataan orangtua korban.

Kemudian, orangtuanya mencari dan membawa adik korban, CS (3) keluar dari pantai, dan saat orang tuanya mencari korban, korban tidak ditemukan setelah dicari.

“Tiba-tiba seorang laki-laki yang berada di pantai mengatakan “ini, anaknya itok ?” mendengar hal tersebut orang tua korban langsung menemui laki-laki tersebut dan mendapati korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,” bebernya.

“Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda dan sesampainya di RS, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi. Diduga meninggal pada saat perjalanan menuju Rumah Sakit,” pungkasnya.

(Shafix)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top