Seorang Pria di Lingga Ditemukan Tewas saat Nonton TV – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Seorang Pria di Lingga Ditemukan Tewas saat Nonton TV

Korban saat dievakusi petugas./Foto: Ruslan

LINGGA – Asun (63), seorang pria warga Dusun I Desa Penuba Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga ditemukan meninggal dunia saat menonton TV, Selasa (20/7/2021) kemarin. Peristiwa meninggalnya Asun ditemukan oleh warga yang heran bahwa Asun sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Ternyata kecurigaan warga tersebut benar bahwa Asun ditemukan sudah meninggal dunia di kediamannya jalan Merdeka Desa Penuba.

“Yang menemukan pertama kali warga sekitar. Sebab mereka heran korban sudah tiga hari tidak keluar rumah. Ternyata ketika pintu di buka korban sudah menjadi mayat,” kata Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris pada Rabu (21/7/2021)

Dijelaskan Idris bahwa korban ditemukan meninggal dunia sedang menonton TV. Sebab TV tersebut menyala saat korban ditemukan.

“Posisi korban sendiri sedang nonton tv dan tv tersebut juga dalam keadaan menyala,” jelasnya.

Idris menuturkan bahwa untuk indikasi adanya kekerasan tidak ditemukan dan berdasarkan hasil visum pembuluh darah korban sudah pecah.

“Kalau indikasi kekerasan berdasarkan hasil visum tidak ada, karena pembulu darahnya sudah pecah. Dan korban memiliki riwayat penyakit hipertensi kata dokter yang menangani korban,” tutur Iptu Idris./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top