Simpang Kabil Diblokir Polisi, Pengguna Jalan Kebingungan | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Simpang Kabil Diblokir Polisi, Pengguna Jalan Kebingungan

BATAM – swarakepri.com : Pemblokiran jalan yang dilakukan aparat kepolisian di Simpang Kabil Batam, mengakibatkan  beberapa pengendara menjadi kebingungan.

Dari hasil pantauan dilapangan beberapa pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas dari simpang kabil mendadak kebingungan setelah ruas jalan dipasangi garis polisi.

Salah seorang pria pengendara motor bahkan nyaris menabrak garis polisi yang dipasang untuk menghalau kendaraan yang melaju dari arah Bandara dan Batam Center menuju Mukakuning.

Puluhan aparat Polisi langsung menghentikan laju sepeda motor pria setengah baya ini, setelah diberikan penjelasan, meskipun terlihat raut muka kecewa, pengendara motor ini langsung tancap gas menuju arah nagoya.

Lain halnya dengan kejadian yang dialami oleh salah seorang pengendara mobil box yang datang dari Bandara. Niatnya untuk mengisi bahan bakar di SPBU yang ada di sekitar simpang kabil urung dilakukannya karena Polisi Lalu Lintas yang berjaga tidak memberikan ijin untuk memasuki SPBU.

“Ini mau isi bensin pak, nanti takut mogok ditengah jalan!” ujar pria dari balik kemudi memohon kepada petugas. Namun lagi-lagi sang pengemudi pasrah dan kembali memutar kemudi kearah nagoya karena sang petugas tidak memberikan ijin.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top