SMAN 1 Singkep Pesisir Dapat Bantuan Satu Unit Minibus dari Pemprov Kepri – SWARAKEPRI.COM
Lingga

SMAN 1 Singkep Pesisir Dapat Bantuan Satu Unit Minibus dari Pemprov Kepri

LINGGA – Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, melalui Kepala seksi PTK SMA Dinas Pendidikan Provinsi, Dian Utama menyerahkan minibus kapasitas 16 orang untuk operasional angkutan anak sekolah di Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Sabtu (15/02/20).

Dian Utama kepada Swarakepri.com mengatakan, minibus yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian Disdik Kepri dalam meningkatkan partisipasi dan semangat siswa/siswi supaya lebih giat belajar dengan menempuh pendidikan yang jauh lebih baik lagi.

”Ke depannya juga Disdik Kepri akan membangun gedung SMA Singkep Pesisir dan gedung SMA Kecamatan Posek. Kita akan menampung smua usulan dari daerah guna meningkatkan mutu belajar dan mewujudkan program wajib sekolah bagi usia belajar,” papar Dian.

Camat Singkep Pesisir, Reky Salman Timur mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri melalui Disdik Kepri atas bantuan minibus yang diterima untuk SMAN 1 Kecamatan Pesisir

”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah Singkep Pesisir yang dapat menikmakti fasilitas yang telah dibantu oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri,” kata Reky.

(Rus)

KOMENTAR FACEBOOK
SMAN 1 Singkep Pesisir Dapat Bantuan Satu Unit Minibus dari Pemprov Kepri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top