Sui Hiok: Kepemimpinan Nizar APBD Tembus Rp1 Triliun – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Sui Hiok: Kepemimpinan Nizar APBD Tembus Rp1 Triliun

Sui Hiok, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga./Foto: Ruslan

LINGGA – Sui Hiok, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga dari Partai Demokrat, mengungkapkan bahwa dibawah kepemimpinan Muhammad Nizar sebagai Bupati Lingga, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lingga berhasil menembus angka Rp1 triliun.

Menurut Sui Hiok, capaian tersebut belum pernah terjadi pada masa pemerintahan bupati-bupati sebelumnya. Sebelum Nizar menjabat, APBD Kabupaten Lingga hanya berkisar antara Rp 800 hingga Rp 900 miliar.

“Selama ini, bupati yang lain tak pernah menembus Rp 1 triliun, cuma bilang aja, tapi kenyataannya hanya sampai Rp 800 sampai Rp 900 miliar,” ujar Sui Hiok dalam kampanye dialogis pasangan calon Muhammad Nizar dan Novrizal, yang digelar di Kampung Kalan, Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kamis (17/10/2024).

Muhammad Nizar, yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lingga, mendapat dukungan penuh dari Sui Hiok. Dalam kampanye tersebut, Sui Hiok mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada yang akan segera berlangsung.

“Di bawah kepemimpinan Pak Nizar, kita bisa mencapai APBD Rp 1 triliun. Melihat semangat bapak dan ibu sekalian, saya tak perlu panjang lebar. Saya yakin kita punya satu tujuan dan satu pilihan, yaitu nomor urut 1,” tegasnya.

Selain memberikan dukungan, Sui Hiok juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpikat oleh janji-janji kosong. Ia menegaskan bahwa beberapa janji yang disampaikan hanya sekadar iming-iming dan sulit diwujudkan.

“Bapak dan ibu, jangan mudah tergiur oleh janji-janji manis. Ada yang bilang, ‘kalau aku jadi bupati, aku akan begini dan begitu.’ Itu hanya janji manis,” ujar Sui Hiok.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top