Temuan Mayat Di Pantai Gading Sari Kundur Hebohkan Warga | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Temuan Mayat Di Pantai Gading Sari Kundur Hebohkan Warga

KARIMUN – Sesosok mayat berjenis kelamin Laki-laki nyaris bugil dengan posisi telungkup hebohkan warga pesisir pantai RT 001 RW 001 Kelurahan Gadung Sari Kecamatan Kundur Kabupaten Krimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (28/4/2019) pagi. Mendapat informasi dari warga, personil Polsek Kundur langsung turun ke lokasi Kejadian.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto melalui rilis resminya mengatakan bahwa temuan mayat itu pertama sekali diketahui Khairul warga sekitar yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 09.30 WIB. Pagi itu, Khairul yang keluar dari rumahnya melihat ada sepedamotor Yamaha NMAX BP 5632 MK terparkir disekitar pantai.

Setelah dicek, sepedamotor yang tidak diketahui pemiliknya itu terparkir dalam keadaan stang terkunci. Merasa curiga, Khairul menyampaikan temuan itu kepada temanya, Junaidi yang juga tetangganya. Selanjutnya, keduanya pun melakukan pengecekan disekitar pantai untuk mengetahui siapa pemilik sepedamotor tersebut.

Tidak lama  melakukan pengecekan disekitar pantai, keduanya melihat ada sesosok mayat dalam posisi telungkup hanya menggunakan celana dalam. Setelah didekati, diketahui mayat yang ditemukan tersebut berjelis kelamin Laki-laki. Mayat Laki-laki nyaris bugil ith ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari bibir pantai Gading dan 200 meter dari ditemukanya sepedamotor.

Melihat tenuan itu, kedunya pun spontan kaget dan memberitahukan kewarga laninya dan diteruskan ke Mapolsek Kundur. Mendapat informas itu, personil Polsek Kundur langsung menuju lokasi. Setiba dilokasi, petugas langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban.

“Belum diketahui apa penyebab dan motif kematian korban. Saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Ditambahkan, setelah dilakukan olah TKP dan pengecekan terhadap barang milik korban, diketahui korban bernama Abdul Halim (34) warga Jalan Hang Jebat  RT 013 RW 013 Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan kundur. Kini kejadian telah ditangani Mapolsek Kundur.

 

Penulis :Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − twelve =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top