Terjun dari Lantai 43 Apartemen, Susi Tewas Mengenaskan – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Terjun dari Lantai 43 Apartemen, Susi Tewas Mengenaskan

JAKARTA – swarakepri.com : Seorang pembantu rumah tangga yang belakangan diketahui bernama Susi Susanti (20) ditemukan tewas menggenaskan di lantai 27 Apartemen The Bellagio Resident, Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, pagi tadi, Jumat(21/3/2014) pukul 07.50 WIB.

Korban yang baru bekerja sekitar 9 hari itu tersebut diduga melompat dari Lantai 43 apartemen dan terjatuh di lantai 27.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pada pukul 07.50 telah ditemukan seorang perempuan meninggal dunia yang diduga lompat dari Lantai 43 ke Lantai 27.

Korban yang bernama Susi Susanti diketahui warga Kampung Cibodas RT 04/03 Desa Majalaya, Cianjur, Jawa Barat. Korban jatuh dalam posisi telungkup dengan luka kepala pecah dan pergelangan tangan patah.

“Ditemukan dua tas di samping korban,” kata Rikwanto.

Berdasarkan keterangan majikannya bernama Sumeet Grover, korban sempat mengatakan tak betah kerja. “Korban baru 9 hari kerja di sana,” katanya.

Jenasah korban, sambungnya, telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mengunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara kasus selanjutnya ditangani Polsek Setiabudi.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin mengaku hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Masih dimintai keterangan saksi-saksi oleh petugas,” katanya.(red/bs/ps)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top