Tim Wasev dan Bupati Tinjau Sasaran Fisik TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Tim Wasev dan Bupati Tinjau Sasaran Fisik TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar Angkatan Darat (Wasev Mabes AD) Brigjen TNI Joko Warsito meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Komando Distrik Militer (Kodim) 0317 Tanjung Balai Karimun (TBK) tahun 2019, Senin (29/7/2019) di Tanjung Balai Karimun.

Dalam tinjauan itu, tim Wasev Mabes AD beserta Bupati Karimun itu, turut didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK, Letkol Arm Rizal Analdie selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-105 tahun 2019, Ketua DPRD Karimun, Lurah dan Kades serta sejumlah perwira pelaksana TMMD Ke-105.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa melalui program-program tersebut, diharapkan mampu meningkatnya budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat serta rasa saling memiliki yang tinggi. Selain itu, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat lebih mempeerat hubungan silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat.

“Program TMMD dirancang dari keinginan masyarakat. Sehingga masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari pembangunan program tersebut,” terang Rafiq.

Kunjungannya tim Wasev ini, lanjutnya, sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan TMMD yang Ke-105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0317/TBK di dua lokasi di Kabupaten Karimun yakni, di Desa Pongkar Kecamatan Tebing dan Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat.

“Tujuanya, tentu untuk mengevaluasi, apakah program TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK ini sudah disiapkan dan dilaksanakan dengan baik. Sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat selaku penerima manfaatnya,” tukasnya usai meninjau pelaksanaan program TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK dan tatap muka dengan masyarakat Desa Pongkar Kecamatan Tebing dan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Kepulauan Riau (Kepri).

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top