Ujian Nasional di SMK Negeri 2 Batam Berjalan Lancar | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ujian Nasional di SMK Negeri 2 Batam Berjalan Lancar

BATAM – Sebanyak 326 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri(SMKN) 2 Batam yang beralamat di Jalan Pemuda Legenda Malaka mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Selasa(5/4/2016).

 

Pada hari ke-2 ini, para peserta mengikuti ujian matematika yang telah di jadwalkan oleh pihak sekolah.
Ujian Nasional Berbasis Komputer ini sendiri dilakukan dalam 3 tahap, yakni tahap pertama dari pukul 07.20 sampai 09.30, tahap kedua pukul 10.30 sampai 12.30 dan tahap ketiga pukul 13.30 sampai 15.30. Setiap tahap di diikuti oleh 6 kelas yang terdiri dari 20 siswa.

 

Pantauan dilapangan, para siswa tampak tenang mengikuti ujian. Indri, salah satu siswa yang dimintai tanggapannya mengaku penyelenggaraan ujian berjalan dengan baik.

 

“Tak ada masalah sih, cuma koneksi aja yg kadang putus, tapi itu bisa diatasi oleh teknisinya,” ujar Indri seusai mengikuti ujian.

 

Anto, teknisi komputer SMK 2 Batam mengaku bertugas bertugas komputer yang bermasalah saat ujian. “Kami tugasnya mengawasi koneksi komputer, kalau ada masalah pada komputer kami yang mengatasi,” jelasnya.

 

Kepala Sekolah SMK 2 Batam, Borussia mengaku belum ada kendala pada penyelenggaraan UNBK pada kedua(Selasa,red).

 

“Kalau hari ini tidak ada masalah. Pada hari pertama listrik sempat mati, tapi itu sudah diantisipasi oleh pijak PLN,”ujarnya.

 

Dia berharap kedepan ujian berbasis komputer bisa terus di adakan. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung ujian nasional yang berbasis komputer.

 

(red/cr 5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top