Kantor Pos Batam Gelar Mudik Gratis | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Kantor Pos Batam Gelar Mudik Gratis

100 orang Pemudik tujuan Jateng dan Jatim Diberangkatkan hari ini

BATAM – swarakepri.com : Kantor Pos Cabang Batam memberangkatkan 100 orang pemudik tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, hari ini, Rabu(31/7/2013) di Batam Center.

Kepala Kantor Pos Batam Dodik Budiantono mengatakan program mudik gratis yang dilonching tahun lalu ini dilakukan untuk menyemarakkan ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

“Momentum ini digunakan Pos Indonesia untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya pelanggan yang selalu menggunakan wessel instan. Program yang dinamai Mudik Senang Lebaran Riang ini merupakan program perbaikan perseroan yang digelar diseluruh kantor pos di indonesia,” ujar Dodik

Dikatakannya bahwa selain mudik gratis, juga ada program pak pos bagi-bagi THR. Dalam program ini para peserta mudik akan memperoleh atribut berupa topi dan kaos serta uang sebanyak Rp 200 ribu jika peserta berhasil menjawab pertanyaan dari pak pos selama perjalanan mudik.

Untuk tahun ini, kata Dodik PT Pos Indonesia menargetkan jumlah peserta Mudik Gratis sebanyak 1000 orang. Dan Kantor Pos Batam sendiri mendapatkan quota sebanyak 100 orang pemudik.

“Peserta mudik gratis nantinya akan diberangkatkan dari Batam melalui kapal laut menuju jakarta dan kemudian naik bus menuju daerah masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Batam, Rudi, SE yang turut hadir dalam pelepasan 100 orang pemudik tersebut mengharapkan agar kedepan ada perusahaan lain yang melakukan program yang sama.

“Kami akan menyurati perusahaan yang ada dibatam agar terlibat untuk mengadakan mudik gratis melalui program CSR(Corporate Social Responcibility) yang ada,” terangnya.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top