4 Begal Suami Istri di Batam Ditangkap, Begini Cerita Korban – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

4 Begal Suami Istri di Batam Ditangkap, Begini Cerita Korban

HR, korban begal di Lubuk Baja Batam mengalami patah tulang selangka./Foto: IST/swarakepri.com

BATAM – Pasangan suami istri HR dan MS, warga Permata Baloi menjadi korban begal di Jalan Bunga Raya Dekat Foudcourt Utama, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Sabtu (5/6/2021) seitar 23.00 WIB.

Aksi begal para pelaku mengakibatkan HR mengalami patah tulang selaka. HR dan istrinya MS juga mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

HR mengungkapkan kronologi peristiwa naas yang dialaminya bersama istri pada Sabtu malam tersebut.

“Saya baru saja menjemput istri pulang kerja, dan saat itu ada dua orang berboncengan memepet saya hingga merampas tas milik istri saya,” ujar HR, Senin(7/6/2021).

Ia mengatakan, para pelaku langsung menendang kendaraan yang dikendarainya hingga bagian lengan tangannya serta istrinya mengalami luka.

“Tangan kanan saya patah dan istri saya mengalami luka luka,” ujarnya.

Kata dia, setelah melakukan aksinya kedua pelaku langsung kabur ke arah Happy Garden.

“Usai para pelaku mengambil tas milik istri saya, langsung kabur menuju ke arah Happy Garden,” bebernya.

Setelah kejadian tersebut, ia mengaku langsung membuat laporan ke Polda Kepri. “Saya sudah buat laporan Polisi ke Polda Kepri bersama istri, dan saat ini sudah ditangani Jatanras Polda Kepri,” ujarnya.

Atas kejadian yang dialaminya tersebut, ia menghimbau kepada warga Batam agar untuk selalu berhati-hati terhadap aksi pelaku begal.

“Hati hati, waspadai pelaku jambret bermotor yang kian sadis,”pungkasnya.

Diketahui Jajaran Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri meringkus 4 tersangka pencurian dengan kekerasan(begal) di Jalan Bunga Raya dekat Foudcourt Utama, Kecamatan Lubuk Baja, Senin(7/6/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari. Keempat tersangka adalah CB, TN, OS dan SA.

Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Darmanto mengatakan, peristiwa begal tersebut terjadi pada hari Sabtu 5 Juni 2021 sekitar pukul 22.30 WIB.

“Saat korban bersama istrinya melewati jalan Bunga Raya dekat Foodcourt Utama, tiba-tiba dari belakang ada sepeda motor Satria FU memepet motor korban dan langsung mengambil tas jinjing merk LV yang berada di pegang oleh istri korban di bagian tengah,”ujarnya Senin(7/6/2021) pagi.

“Seketika itu korban langsung hilang keseimbangan dan terjatuh, untuk tas tersebut dibawa kabur oleh pelaku. Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah tulang selangka, korban beserta istri mengalami luka di beberapa bagian tubuh,”lanjutnya./EDW

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top