Pjs Bupati Lingga Silaturahmi ke Forkopimda – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi ke Forkopimda

foto: humas pemkab lingga

LINGGA-Pjs Bupati Lingga, H. Juramadi Esram melakukan kunjungan kerja ke sejumlah instansi yang berada di Dabo Singkep, Selasa (29/9/2020)

Juramadi Esram bersilaturahmi Mapolres, Mako Lanal Dabo Singkep, Kejari serta Danramil.

Selain itu, Pjs Bupati Lingga juga melanjutkan agenda silaturahminya ke Kantor KPU, kemudian melanjutkan rapat bersama LPPD di ruang rapat kantor Bupati dan kembali bersilaturahmi dengan Bawaslu Lingga di Kantor Bawaslu.

Rombongan Pjs Bupati bersama Asisten 1 yang juga didampingi Kepala Badan Kesbangpol dan Kabag Pemerintahan disambut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang dengan dijamu sarapan diiringi diskusi kecil terkait persiapan-persiapan menghadapi Pilakda dalam waktu dekat ini.

Sementara, pertemuan bersama Danlanal, Pjs Bupati menyampaikan bahwa pemerintah daerah bersama dengan instansi-instansi terkait akan terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada menghadapi pentas Pilkada.

“Dengan situasi seperti sekarang ini kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, di sisi lain juga Pilkada yang sehat secara serentak juga tetap harus dilaksanakan,” tutur Juramadi Esram.

Hal yang sama juga disampaikan Kajari Lingga, Imang Job Marsudi. Menurutnya, dalam mengatasi kerumunan massa saat pesta demokrasi nanti masyarakat harus dibekali dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan dan insyaallah daerah kita Kabupaten Lingga selalu berada pada zona hijau,” pungkasnya.

Di sela-sela silaturahmi ini, Juramadi juga menyerahkan SK-nya sebagai Pjs Bupati Lingga ke instansi vertikal yang dikunjungi.(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top