Apresiasi Prestasi Nurul, Amsakar : Kami akan Berikan yang Terbaik untuk Pendidikan | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Apresiasi Prestasi Nurul, Amsakar : Kami akan Berikan yang Terbaik untuk Pendidikan

BATAM – Waki Wali Kota Batam Amzakar Achmad mengaku mengapresiasi prestasi yang diraih Nurul Srianda Putri pada olimpiade matematika di Singapura beberapa waktu lalu.

 

Amsakar juga mangapresiasi sistem pembelajaran yang ada di SDIT Darussalam Batu Aji, tempat Nurul menimba ilmu di Batam.

 

Menurutnya, prestasi Nurul tersebut membuktikan bahwa sistem pendidikan di Kota Batam sudah mampu bersaing dengan sekolah yang bertaraf Internasional.

 

“Saya mengapresiasi khususnya kepada Nurul Srianda Putri dan pihak sekolah SD IT Darussalam pastinya,” ujarnya kepada Swarakepri.com, Senin(8/8/2016) siang.

 

Amsakar mengatakan, saat ini dunia pendidikan Kota Batam mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga bisa melahirkan anak didik yang berkualias dan mampu bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

 

“Banyak lulusan sekolah dari Batam yang di terima di Universitas dan sekolah tinggi favorit di seluruh Indonesia,” jelasnya.

 

Lebih lanjut lagi dia menuturkan, sesuai RPJMD tahun 2016 Pemerintah Kota Batam akan merombak habis sistem pembelajaran yang ada untuk mencapai hasil yang maksimal.

 

“Selama Pak Wali dan saya menjabat, kami akan berikan yang terbaik untuk dunia pendidikan,” terangnya.

 

Meski demikian, dia mengatakan perlu adanya sinergi antara Pemerintah Kota Batam dengan wali murid, karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama.

 

“Inilah jawaban dari mutu pendidikan kita, mampu bersaing di ajang Internasional serta mengharumkan nama bangsa,” tandasnya.

 

Amsakar berharap kualitas pendidikan terus di tingkatkan dan jangan sampai terlena karena pencapian saat ini.

 

“Karena dari dulu nilai UN dan angka kelulusan siswa kota Batam masih tertinggi di Kepri dan bahkan dari kota-kota lain,” pungkasnya.

 
(RED/DRO/CR 06)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top