Bengkong Dijejali Sampah, Wawako : Camat akan Kita Panggil | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Bengkong Dijejali Sampah, Wawako : Camat akan Kita Panggil

BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achamd menyatakan akan memanggil seluruh Camat terkait pengelolaan sampah di wilayahnya masing-masing.

 

“Camat akan kita panggil secepatnya terkait penaganan sampah di wilayah masing-masing, kok masih ada terjadi penumpukan sampah? ujarnya kepada AMOK Group usai membuka Rapimkota Kadin Batam, Kamis(28/4/2016)

 

Dia meminta setiap Kecamatan di Batam memperhatikan dan melakukan pengelolaan sampah dengan baik agar tidak menumpuk terlalu lama dan mengakibatkan bau tidak sedap.

 

Menurutnya secara teknis permasalahan sampah sudah diserahkan pengelolaan terhadap kecamatan. Seluruh sarana operasional seperti mobil sampah juga sudah diserahkan ke pihak Kecamatan.

 

“Saya segera akan kontak Camat Bengkong agar cepat diatasi. Saya juga akan berkoordinasi dengan kepala dinas Kebersihan Batam Nababan,” jelasnya saat ditanya soal penumpukan sampah di Bengkong Nusantara.

 

Diberitakan sebelumnya tumpukan sampah yang sangat mengganggu pemandangan kembali ditemukan di Bengkong Nusantara, Kelurahan Sadai, Batam, Kepulauan Riau, Rabu(27/4/2016).

 

Pantauan dilapangan Kamis(28/4/2016), pukul 15.00 WIB, tumpukan sampah sepanjang 200 meter dan tinggi mencapai setengah meter di Bengkong Nusantara masih terlihat, meskipun sampah-sampah yang memakan bahu jalan terlihat berkurang setelah diangkut oleh petugas.

 

(red/di/Jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top