Astra Financial Terus Perkuat Ekosistem Keuangan Yang Terintegrasi Secara Digital – Laman 3 – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Astra Financial Terus Perkuat Ekosistem Keuangan Yang Terintegrasi Secara Digital

Manajemen Astra Financial berfoto bersama para Pimpinan Media./foto: CCAF

Lebih lanjut, Suparno Djasmin mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menyatakan bahwa penjualan mobil secara nasional pada kuartal pertama 2022 bertumbuh sebesar 41%, yaitu dari 187.026 unit menjadi 263.822 unit.

“Memanfaatkan momentum pertumbuhan ini, Astra Financial fokus untuk memberikan layanan keuangan yang prima. Seluruh layanan keuangan mulai dari pembiayaan kendaraan, asuransi, hingga fin-tech kami persiapkan untuk memberikan layanan pembiayaan yang mudah, nyaman, dan aman, termasuk di GIIAS tahun ini,” jelas Suparno Djasmin – Director in Charge Astra Financial.

Astra Financial Perkuat Digitalisasi Layanan Keuangan

Mengikuti perkembangan perilaku konsumen, terutama kaum muda yang semakin akrab dengan platform digital, Astra Financial pun turut meluncurkan berbagai inovasi digital.

Inovasi-inovasi tersebut membuat layanan keuangan Astra Financial tidak hanya dapat dijangkau di kota besar melalui cabang offline, namun juga online di berbagai wilayah di Indonesia.

Berbagai layanan keuangan digital diluncurkan oleh Astra Financial seperti MAUCASH, MOXA, AstraPay, hingga SEVA. Seluruh layanan digital tersebut turut berperan untuk memperkuat layanan offline yang sudah ada serta menjadi pelengkap dari ekosistem Astra
Financial.

Suparno Djasmin menekankan strategi utama Astra Financial dalam memberikan layanan keuangan yang prima dan terintegrasi.

“Kami meyakini pentingnya Synergy and Value Creation within Astra Ecosystem. Hal ini didukung dikarenakan Astra Financial memiliki keunggulan tersendiri sebagai bagian dari ekosistem Astra, oleh karena itu kami akan terus memperkuat kerjasama yang sudah berjalan dan mencari area bisnis baru untuk dapat bersinergi untuk mencapai kepentingan bersama,’ujarnya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top