Astra Financial Terus Perkuat Ekosistem Keuangan Yang Terintegrasi Secara Digital – Laman 4 – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Astra Financial Terus Perkuat Ekosistem Keuangan Yang Terintegrasi Secara Digital

Manajemen Astra Financial berfoto bersama para Pimpinan Media./foto: CCAF

“Lebih lanjut, pandemi mendorong masyarakat terbiasa menggunakan layanan digital dalam kehidupan sehari-hari. Terkait hal itu Astra Financial terus melakukan digitalisasi untuk beradaptasi dengan kebutuhan konsumen dengan tetap memberikan layanan keuangan yang terintegrasi dan prima,” tutup Suparno Djasmin – Director in Charge Astra Financial.

Dukung Pemulihan Ekonomi Melalui Beragam Program CSR

Sejak pandemi melanda pada tahun 2020, Astra Financial sudah berusaha membuat program untuk memberikan dukungan dalam pemulihan Kesehatan dan ekonomi masyarakat, khususnya bagi yang terdampak COVID-19 seperti:

Pemberian bantuan 18 ventilator ke berbagai daerah di Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, NTB dan Singkawang. Bekerjasama dengan anak perusahaan, Astra Financial menyumbangkan 75.812 paket sembako di seluruh Indonesia.  Ikut mendukung Yayasan Dharma Bakti Astra dan Dana Pensiun Astra menyediakan fasilitas vaksin kepada 10.000 masyarakat lansia dan guru di ICE BSD.

Bersama Dewan Pers mendukung program vaksin rekan-rekan media dan keluarga. Pemberian dana bergulir untuk lebih dari 1.421 UMKM bekerjasama dengan PT Astra International Tbk, Yayasan Dharma Bakti Astra, Yayasan Pendidikan Astra- Michael D Ruslim, Yayasan Astra Honda Motor dan Yayasan Amaliah Astra, termasuk Program CSR – GIIAS dengan memberikan dana bergulir bagi UMKM Disabilitas.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + eleven =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top