Bayi 2 Bulan di Lingga Positif COVID-19 – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Bayi 2 Bulan di Lingga Positif COVID-19

Foto Ilustrasi./IST

LINGGA – Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Lingga, Juramadi Esram mengumumkan penambahan 1 kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Lingga, Senin(30/11/2020). Dengan penambahan 1 kasus baru ini, tercatat ada total 16 kasus positif COVID-19 di Kabupaten Lingga.

“Pada hari ini Senin, 30 November 2020 disampaikan rilis kasus konfirmasi positif Kabupaten Lingga. Hasil temuan kasus sebanyak 1 orang terkonfirmasi positif COVID-19,” ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Senin(30/11/2020) malam.

Ia menguraikan, kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut adalah kasus 016, An.MN, usia 2 Bulan, bayi laki-laki asal Kecamatan Katang Bidare, mengalami gejala batuk, pilek, sesak nafas, dan perjalanan dari wilayah transmisi lokal Tanjungpinang.

“Yang bersangkutan oleh petugas Puskesmas Benan dirujuk ke RSUD Tanjungpinang pada 20 November 2020, dan diambil Swab pada 21 November 2020 oleh petugas kesehatan RSUD Kota Tanjungpinang. Saat ini yang bersangkutan telah dirawat diruang isolasi RSUD Kota Tanjungpinang,”ujarnya.

Dijelaskan bahwa pasien COVID-19 kasus 016 tersebut masih menjalani perawatan lanjutan oleh petugas kesehatan RSUD Kota Tanjungpinang.

“Kontak keluarga telah berada di RSUD Kota Tanjungpinang selama yang bersangkutan dirawat,”pungkasnya./Ruslan(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top