Bupati Natuna Kukuhkan 55 Anggota Satpol PP | SWARAKEPRI.COM
Natuna

Bupati Natuna Kukuhkan 55 Anggota Satpol PP

Pembaretan anggota Satpol PP Natuna, Kamis(7/2/2019)/Foto : Zub

NATUNA – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengukuhkan 55 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Natuna dan ditandai dengan pemasangan baret secara simbolis kepada anggota Satpol PP. Kamis (7/2/2019)

Bupati menjelaskan pembaretan yang dilakukan terhadap 55 anggota Satpol PP yang baru bertujuan untuk membentuk aparat yang mempunyai sikap kekompakan sehingga memudahkan dalam menjalankan tugas, terutama dalam tugas penegakan perda serta menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Hamid Rizal meminta agar anggota Satpol PP yang barubergabung di satuan tugas harus lebih dulu memahami tupoksi agar dalam melaksanakan tugas dapat lebih profeaional.

Hamid Rizal juga menegaskan bahwa Satpol PP memiliki tanggung jawab dan disiplin untuk mengamankan masyarakat dengan sesuai peraturan-peraturan daerah yang berlaku.

“Saya berapresiasi karena telah menjalankan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal yang harus di ingat, kita jangan sampai lambat dalam menangani masalah, kita harus cepat dan tepat, ” tegasnya

Dikatakan bahwa dalam perkembangan dan dinamika masyarakat saat ini dituntut memiliki dedikasi, kedisiplinan dan ketegasan. Hal lainnya yang tidak kalah penting, Satpol PP harus memiliki sikap humoris dan dapat menerapkan ‘3 S’ yaitu, Salam, Sapa dan Senyum, hal ini tentunya sebagai langkah awal membentuk Satpol PP yang ramah kepada Masyarakat atau lainnya.

Hamid Rizal juga berharap agar Anggota Satpol PP dapat bekerja sepenuh hati dan selalu mengutamakan kepentingan publik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita semua juga tahu bahwa Kabupaten Natuna ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Pusat. Jadi kita tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas Negara, kita harus bekerja dengan cepat dan tepat karena banyak kegiatan yang akan dilakukan di Kabupaten Natuna ini,” tutupnya

 

 

Penulis : Zubadri

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top