Camat Singkep Barat Imbau Petugas PPS dan PPK Patuhi Prokes – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Camat Singkep Barat Imbau Petugas PPS dan PPK Patuhi Prokes

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik(tengah)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat Febrizal Taupik menghimbau seluruh petugas pelaksanaan Pilkada 2020 di Kecamatan Singkep Barat mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) COVID-19.

“Kepada seluruh petugas Pilkada baik PPK, PPS dan KPPS di Kecamatan Singkep Barat agar menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Taupik, Sabtu (12/12/2020).

Taupik juga menjelaskan bahwa penerapan Prokes Covid-19 bertujuan 0agar dalam pelaksanaan proses pemungutan suara nanti tidak adanya klaster-klaster baru terkait Covid-19 ini.

“Untuk itu selalu menjaga kesehatan dan semoga dalam pilkada ini tidak ada klaster-klaster baru terkait covid-19. Jangan sampai waktu yang singkat dan padatnya kegiatan tersebut seluruh petugas kita kelelahan,” jelasnya

Taupik mengajak masyarakat agar dapat sama-sama mensukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep Barat agar dapat menuju ke TPS.

“Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada 2020 ini. Jangan sampai kita tidak menuju ke TPS karena suara kita menentukan pemimpin kita 5 tahun kedepan,” tutupnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top