Diduga Dianiaya,. Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Terkapar di Parit | SWARAKEPRI.COM
NASIONAL

Diduga Dianiaya,. Laki-laki tanpa Identitas Ditemukan Terkapar di Parit

PEKANBARU – swarakepri.com : Kantor Camat Payung Sekaki, Pekanbaru Riau tiba-tiba dikerumuni oleh warga sekitar karena dikejutkan dengan adanya penemuan laki-laki tanpa identitas diperkirakan berusia 40 tahun yang tergolek lemah didalam parit yang ada di depan Kantor Camat, Senin lalu(24/2/2014) sekitar pukul 06-30 WIB.

Salah seorang warga yang dikonfirmasi dilokasi kejadian menuturkan bahwa penemuan laki-laki yang diduga menjadi korban penganiayaan tersebut awalnya diketahui oleh warga yang sedang melintas di depan Kantor Kantor Camat.

” Saat melintas disana pak, tidak sengaja saya lihat ada sesuatu aneh didalam parit itu, setelah saya dekati ternyata ada lelaki yang sudah terkapar dengan keadaan sudah lemah,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Billy Gustiano Barman mengatakan bahwa dugaan sementara laki-laki tersebut adalah korban penganiayaan orang tidak dikenal, karena ditemukan luka memar di bagian kepala korban.

“Dugaan sementara lelaki paruh baya ini korban penganiayaan oleh pelaku yang sedang kita selidiki. Kemudian untuk penyelidikan lebih lanjut, kita menunggu korban pulih terlebih dahulu,” ujar Billy.

Saat ini kata Billy, korban sedang menjalani perawatan di ruangan High Care Unit (HCU) Gedung kelas III RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru dan dalam penanganan intensif tim medis pihak rumah sakit.

Ciri-ciri korban sendiri adalah berbadan agak gemuk, rambut pendek warna kulit gelap, bagian kepalanya terlihat memar yang diduga akibat dipukul benda keras.(red/kelana)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top