Hanura dan PKS Kukuhkan Tim Pemenangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Hanura dan PKS Kukuhkan Tim Pemenangan Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri

Pengukuhan tim pemenangan Isdianto-Suryani di kantor DPW PKS./Foto:Shafix

BATAM – DPD Partai Hanura Kepri dan DPW PKS Kepri resmi kukuhkan tim pemenangan Isdianto-Suryani (Insani) sebagai pasangan bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Ketua tim pemenangan Insani, Bakti Lubis menyampaikan bahwa tim yang terbentuk akan segera dilaporkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pada hari ini kami telah resmi membentuk tim gabungan atau timses lebih tepatnya yang nantinya akan kami laporkan ke KPU secara resmi,” kata Bakti kepada wartawan di Kantor DPW PKS, Sukajadi, Batam Center, Selasa (25/8/2020) sore.

Penting bagi sebuah tim sukses meraih hasil yang baik yaitu kemenangan. Untuk itu kata Bakti, setelah tim terbentuk pihaknya akan segera menentukan langkah-langkah pemenagan dan mengambil hati masyarakat di 7 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kepri.

“Agar pasangan Cagub dan Cawagub Isdianto dan Suryani dapat memenangkan kontestasi di Pilgub tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa pada Senin 31 Agustus 2020 mendatang pihaknya akan melaksanakan deklarasi secara resmi bagi pasangan Isdianto-Suryani untuk maju di Pilgub Kepri.

“Nanti Insya Allah juga akan didampingi oleh teman-teman dari Demokrat pada saat deklrasi. Dan saat ini pak Isdianto diundang oleh DPP Demokrat ke Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi. Tentu ini merupakan suatu kabar yang bahagia buat kami,” tuturnya.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya teman-teman dari Demokrat ini menguatkan jalannya perjuangan yang saat ini ada di depan mata,” lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua tim pemenangan Insani, Raden Hari Tjahyono mengatakan, terbentuknya tim pemenangan tersebut bertujuan untuk melancarkan proses sosialisasi pasangan Insani ke masyarakat Kepri.

“Nanti pada saat deklarasi akan kami sampaikan secara resmi struktur pemenangannya dan selanjutnya kami juga akan membentuk tim pemenangan pasangan Insani untuk kabupaten dan kota,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pada Pilgub kali ini agak sedikit berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, oleh karena itu pihaknya akan tetap bekerja keras untuk memenangan pasangan Insani.

“Kami menyadari bahwa pada Pilgub kali ini tidak mudah. Oleh karena itu kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini dengan ikhtiar yang kuat bersama teman-teman Hanura, PKS dan Demokrat atau juga tokoh-tokoh masyarakat yang mendukung Insani,” pungkasnya.

M. Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top