Iwan Fals : Media Sosial Harus Punya Etika | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Iwan Fals : Media Sosial Harus Punya Etika

Tiga Kali Diisukan Meninggal di Twitter

BATAM – www.swarakepri.com : Iwan Fals meminta masyarakat agar mempunyai etika dalam menggunakan media sosial. Karena itu sangatlah penting untuk menghindari adanya pihak-pihak yang dirugikan akibat dari pemberitaan bohong yang dibuat di media sosial tersebut.

” Akibat dari berita bohong di Twitter yang menyatakan saya meninggal pada hari selasa tanggal 7 mei 2013 lalu telah membuat keluarga besar saya panik. Ibu dan adik-adik saya bahkan sudah sempat menangis akibat berita bohong tersebut,” ujar Iwan kepada awak media, Sabtu(18/5/2013) pada acara Meet and Greet Concert Iwan Fals di Hotel Planet, jodoh.

Menurut Iwan masalah ini akan dibawanya ke jalur hukum dan akan melaporkannya ke aparat Kepolisian karena pemberitaan bohong tersebut sudah mencemarkan nama baiknya.

Sementara itu terkait Konsernya nanti malam di Engku Putri Menurut Iwan Fals bertemakan lingkungan dan juga kritikan terhadap alam. Dalam konser tersebut direncanakan Iwan Fals akan membawakan 17 lagu buat Orang Indonesia(OI) dan masyarakat Batam.

“Mari kita bersama-sama selamatkan lingkungan, hutan dan bumi kita. Kamarin ada kejadian yang saya alami sendiri waktu saya mau ke Singapura, kapal yang saya tumpangi mendadak berhenti ditengah laut karena baling-baling tersangkut sampah yang dibuang dilaut.”terangnya.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top