Kapolda Kepri Resmikan Mako Subden IV Satbrimob di Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Kapolda Kepri Resmikan Mako Subden IV Satbrimob di Karimun

KARIMUN – Kapolda Kepulauan Riau, Brigjen Pol Sam Budigusdian meresmikan Markas Komando(Mako) Subden IV Detasemen A Pelopor Satbrimob di Teluk Lekop, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, Rabu(20/4/2016) siang.

 

Peresmian tersebut di hadiri oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Polres dan Kejari Karimun serta pejabat lainnya.

 

Brigjen Sam Budigusdian dalam sambutannya menyoroti masalah narkoba dan terorisme. Ia mengharapkan agar TNI dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder lainnya dapat bersinergi dalam memerangi narkoba dan teroris.

 

“Narkoba dan teroris adalah musuh Negara dan kita harus perangi bersama, narkoba sudah merasuki sendi-sendi dan lapisan masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran Brimob di Kabupaten Karimun.

 

Dia mengatakan kehadiran Brimob di Karimun akan memberi kontribusi yang besar terhadap keamanan dan pertumbuhan pembangunan.

 

“Sekarang Kabupaten Karimun sudah memiliki jaminan keamanan, dan nanti tahun 2017 Pemda akan membantu pembangunan jalan ke Mako Brimob karena jalan yang dilewati sekarang masih tanah masyarakat,” ujar Rafiq

 

(red/bes)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top