Mobil Kepsek SMA Muhammadyah Batu Aji Dibobol Maling | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Mobil Kepsek SMA Muhammadyah Batu Aji Dibobol Maling

Tas berisi Laptop Raib Dibawa Maling

BATAM – www.swarakepri.com : Mobil Toyota Kijang BP 1709 DY warna hitam milik Kepala Sekolah SMA Muhammadyah Batu Aji, Asril Bur dibobol kawanan maling dengan cara memecahkan kaca mobil sebelah kiri yang sedang terparkir di areal sekolah,kemarin sore, Senin(13/5/2013) sekitar pukul 16.00 WIB.

Maling yang jumlahnya diduga lebih dari satu orang tersebut berhasil membawa kabur satu buah tas warna coklat berisi laptop merek Toshiba dan dokumen penting lainnya.

Asril Bur kepada awak media mengaku kaget atas kejadian pembobolan mobilnya tersebut. Menurutnya ia tidak habis fikir areal sekolah dijadikan sasaran oleh para maling.

Dikatakannya bahwa bahwa kejadian pembobolan itu diketahui ketika ia hendak pulang. ” Pas mau pulang, pintu belakang bagian kiri mobil saya temukan sudah pecah,” ujarnya.

Menurutnya ia bahkan sempat berupaya mencari pelaku disekitar wilayah sekolah, karena ia tidak yakin mobilnya sengaja dipecahkan. “Saya tidak percaya kaca mobil dipecahkan, soalnya tidak ada bunyi alarm. Saya hampir satu jam keliling didaerah ini untuk mencari pelakunya,” terangnya.

Kejadian tersebut kata Asril sudah dilaporkan Ke Polsek Batu Aji.”Saya berharap Polisi bisa segera menangkap pelaku,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Batu Aji, Kompol Tua Turnip ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku sudah menurunkan Tim Buser untuk mengejar pelaku.(angga)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top