Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I 2021 – SWARAKEPRI.COM
DAERAH

Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I 2021

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin memimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Tahun 2021./Foto: Pendam I/BB

PEMATANGSIANTAR – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin memimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Tahun 2021, di Aula H. Adam Malik Rindam I/BB, Minggu, (4/4/2021).

Pangdam I/BB menyampaikan prosesi perekrutan Prajurit Calon Tamtama PK TNI AD tingkat Kotama Kodam I/BB atau Subpanpus Kodam I/BB, mulai dari pendaftaran kemudian mengikuti berbagai jenis seleksi.

“Hari ini dilaksanakan sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2021,”ujarnya.

“Sidang ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama, dengan tujuan untuk mencari calon prajurit yang benar-benar memenuhi syarat agar dapat dididik dan dilatih menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat yang profesional,” jelas Pangdam.

Pangdam menekankan kepada Tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proporsional, transparan dan obyektif serta sesuai aturan yang berlaku agar didapatkannya calon Prajurit yang sesuai harapan.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta menghasilkan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD yang berkualitas, terstandarisasi sesuai ketentuan dan harapan TNI Angkatan Darat,”harapnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut juga dihadiri Aspers Kasdam I/BB, Danrindam I/BB serta Para Tim Rik/Uji./RD_JOE(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top