Pembangunan Jalan Baru di Pasir Panjang Sudah 80 Persen | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Pembangunan Jalan Baru di Pasir Panjang Sudah 80 Persen

KARIMUN – Pembangunan Jalan Baru di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kofim 0317/TBK, sudah mencapai 80 Persen. Pembukaan jalan baru, sudah tuntas dam saat ini masuk dalam tahap pengerasan dan semenisasi.

Hal itu disampaikan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie melalui kordinator pelaksana TMMD, Perwira Seksi Teritorial Kodim (Pasiterdim),  Lettu Kav Tatang, Selasa (30/7/2019). Dikatakan, penuntasan pembukaan jalan baru itu, tidak terlepas dari bantuan masyarakat dan perangkat pemerintah setempat yang turut bahu membahu membantu Satgas.

Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK gabungan TNI-Polri, terus menggesa pembangunan sasaran fisik dilokasi tersebut tanpa mengenal lelah dan waktu. Meski dibawah teriknya matahari, semangat dan kebersamaan Satgas dan masyarakat selitar yang turut langsung dalam pelaksanaan kegiatan, tidak surut dan luntur. Inilah bentuk kebersamaan yang kokoh antara TNI-AD dan masyarakat.

Semangat kebersamaan TNI-Rakyat ini, tambah Tatang, adalah bukti nyata bahwa masyarakat mendukung penuh pelaksanaan TMMD yang Ke-105 tahun 2019 oleh Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun didaerahnya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Karimun dalam percepatan dan pemerataan pembangunan.

“Pembukaan jalan baru dan penimbunannya sudah mencapai 80 persen. Insyaallah, dalam wakru dekat sudah tuntas,” tutupnya.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top