Pengurus HMI Cabang Batam Periode 2021-2022 Resmi Dilantik – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pengurus HMI Cabang Batam Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

PELANTIKAN PENGURUS HMI BATAM PERIODE 2021-2022 (FOTO: IST)

BATAM – Pengurus HMI Cabang Batam periode 2021-2022 resmi dilantik, pada Minggu (07/03/2021) di Hotel PIH Batam.

Kegiatan pelantikan juga dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi serta Ketum Majelis Wilayah KAHMI Kepri, Surya Makmur Nasution dan Pengurus Besar (PB) HMI, Videl Tania Pratama.

Dalam pelantikan tersebut, Firman Ardiansyah telah secara sah resmi menduduki jabatan baru sebagai Ketua HMI Cabang Batam berdasarkan Surat Keputusan PB HMI Nomor: 405/KPTS/A/03/1442 tentang Pengesahan Susunan Pengurus HMI Cabang Batam Periode 2021-2022.

Firman membantah jika ada oknum yang menyebutkan kepengurusan HMI Cabang Batam yang dilantik adalah ilegal.

“Kami sah, tidak ilegal. Konfercab sebelumnya juga dilakukan pengurus cabang dan mekanisme sudah disahkan PB HMI Pusat,” tegasnya.

Di bawah kepengurusannya, Firman mengaku akan membawa HMI semakin lebih baik dan fokus bekerja mendukung pembangunan di wilayah kota Batam.

“HMI Batam (harus) bisa lebih aktif ke depannya dan tunjukkan kepengurusan periode 2021-2022 fokus kerja, kerja dan kerja,” kata Firman kepada Swarakepri.

Keinginan tersebut sejalan dengan harapan Walikota Batam, Muhammad Rudi yang meminta agar HMI turut andil mendukung pemerintah dalam membangun Batam sebagai Bandar Dunia Madani.

“Saya titip kepada HMI, bangun kebersamaan di Batam. Kini saya sedang membangun kota yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik,” pesan Rudi kepada seluruh pengurus dan kader HMI Cabang Batam.

Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top