Penjelasan Polisi soal Kasus Pengeroyokan Petugas PLN Senayang – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Penjelasan Polisi soal Kasus Pengeroyokan Petugas PLN Senayang

Polisi saat memeriksa saksi terkait kasus pengerotokan petugas PLN Senayang./Foto: IST/swarakepri.com

LINGGA – Kepolisian menjelaskan penyelidikan kasus pengeroyokan terhadap Angga, petugas PLN di Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga beberapa waktu lalu.

Kapolsek Senayang AKP Tugimin menjelaskan, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kita masih periksa saksi-saksi, dan kita dalami siapa-siapa saja yang terlibat,” kata Tugimin kepada SwaraKepri, Jumat (21/5/2021).

Ia mengungkapkan, para pelaku pengeroyokan tersebut belum ditahan, sebab masih dalam pemeriksaan, ketika sudah pasti baru dilakukan penahanan.

“Karena masing-masing dari mereka perannya berbeda ada yang sekedar melerai ada yang sekedar datang ingin tahu. Makanya kita hati-hati dan tidak kita langsung tahan. Intinya kita akan melakukan proses sebagaimana mestinya,”tuturnya.

Tugimin mengatakan, saat ini sudah lima orang yang dimintai keterangan. “Saat ini sudah lima orang yang kita periksa pada kejadian malam itu,” bebernya

Sementara, Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Dabo Singkep Boy Ilham tetap memberikan support kepada angga dan mudah-mudahan hasil dari proses ini baik.

“Kita dari sisi PLN menyerahkan penuh kepada kepolisian dan saudara angga apakah akan damai apakah lanjut kita menyerahkan kepada angga dan kepolisian,” tuturnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top