Rafiq Jalin Komunikasi dengan Seluruh PK Golkar Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Rafiq Jalin Komunikasi dengan Seluruh PK Golkar Karimun

KARIMUN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq, bakal menjalin komunikasi secara intens dengan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar di Kabupaten Karimun, sebagaimana yang pernah dilakukan oleh mantan Ketua DPD II Golkar Karimun terdahulu, Raja Bakhtiar.

 

Meski belum melakukan pertemuan secara formal dengan 9 PK yang ada di Kabupaten Karimun, karena usai Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu, Aunur Rafiq yang juga Bupati Karimun itu harus disibukkan dengan tugasnya sebagai kepala daerah. Namun, secara non formal dia sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus PK di Karimun.

 

“Kalau pertemuan secara formal memang belum, namun Pak Rafiq berjanji akan meneruskan kembali apa yang sudah dilakukan oleh Ketua DPD II Golkar terdahulu, yakni Pak Raja Bakhtiar yang selalu membangun komunikasi dengan baik, serta senantiasa mendengarkan masukan dan saran dari seluruh PK,” ungkap Ketua PK Partai Golkar Tebing Arwani, Rabu (3/8).

 

Arwani menyambut baik langkah Rafiq yang akan membangun komunikasi dengan seluruh PK Golkar di Karimun. Dengan begitu, maka semua persoalan yang terjadi di tingkat bawah bisa terakomodir dengan baik. Jika komunikasi sudah lancar, maka dia yakin Partai Golkar akan kembali berjaya dan memenangkan pesta demokrasi 2019 mendatang.

 

Selain membangun komunikasi di tingkat kepengurusan kecamatan, kelurahan hingga RW dan RT, Aunur Rafiq juga akan membenahi kisruh yang melanda salah satu kader Golkar Karimun, Muhammad Asyura yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Karimun. Jabatan Asyura digoyang sesama koleganya di DPRD Karimun.

 

Dirinya berusaha mengambil kebijakan yang tidak akan merugikan pihak manapun. Baik pihak Muhammad Asyura maupun politisi dari partai lain yang duduk di DPRD Karimun. Untuk itulah, dirinya juga akan menjalin komunikasi dengan pengurus DPD I Golkar Provinsi Kepri dan juga pimpinan partai politik lainnya di Karimun.

 

“Kalau bicara polemik tentang Ketua DPRD Karimun, tentu saja akan menjadi prioritas kami. Saya akan berusaha membenahi itu dengan hati-hati. Persoalan ini harus dibahas dengan DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri dan juga pimpinan partai politik lainnya,” ungkap Rafiq kepada wartawan usai Musda IV DPD II Partai Golkar Karimun belum lama ini.

 

Sebagaimana diketahui, Aunur Rafiq terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun periode 2016-2021 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun, Senin (25/7) di Gedung Nasional Karimun.

 

Sementara, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Agustar menambahkan, pelaksanaan Musda IV Partai Golkar Kabupaten Karimun sebenarnya sudah terlambat. Musda tersebut harusnya dilaksanakan pada 2015 lalu. Keterlmabatan itu karena terjadinya kisruh di tingkat pusat dengan adanya dualisme kepemimpinan Golkar. Namun, setelah semua selesai maka Musda baru bisa dilaksanakan.

 

Agustar menyebut, seluruh pengurus DPD II Partai Golkar di kabupaten/kota Se- Kepri harus siap-siap menghadapi agenda politik akbar 2009 yakni Pemilu yang terintegrasi berupa Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan juga pemilu kepala-kepala daerah tertentu yang merupakan nuansa dan konselasi politik yang baru.

 

(RED/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top