SMSI Batam Bagikan Paket Sembako bagi Warga – SWARAKEPRI.COM
BATAM

SMSI Batam Bagikan Paket Sembako bagi Warga

SMSI Bagikan Ratusan Paket Sembako di Batam, Jumat(12/3/2021)./Foto: SMSI

BATAM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Batam didukung Polda Kepri, Polresta Barelang dan PS Store membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat di Dataran Engku Hamidah, Batam Center, Batam, Jumat (12/3/2021).

Paket sembako dibagikan secara simbolis oleh Kabid Humas Polda Kepri diwakili Kasubbid Penmas Humas Polda Kepri AKBP Imran, Kapolresta Barelang diwakili Kasubag Binops Polresta Barelang Iptu Kirman dan Kasat Lantas Polresta Barelang diwakili Kanit Turjawawli Satlantas Polresta Barelang Ipda Sofrinal.

Selanjutnya oleh Ketua SMSI Kepri, Zakmi, Dewan Penasehat SMSI Kota Batam Endang Dwi Socowati, Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi dan Kabid Organisasi SMSI Kepri Yuri Trisna.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan teh kotak.

Selanjutnya paket sembako sumbangan dari donatur itu, langsung dibagikan dengan mendatangi rumah warga yang membutuhkan.

Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi mengatakan, kegiatan ini sebagai kepedulian dari SMSI Kota Batam kepada masyarakat yang terdampak corona.

“Ada ratusan paket sembako yang disiapkan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Sasarannya adalah warga kurang mampu dan terdampak langsung akibat Covid-19,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini berlangsung sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke 4. Tak hanya saat memperingati HUT, Indra Helmi berharap kegiatan serupa bisa rutin dilakukan disetiap moment.

Sebab, di tengah pandemi kegiatan semacam ini menjadi upaya masyarakat umum, khususnya SMSI dalam mendukung pemerintah bangkit dari keterpurukan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang terlibat. Kiranya Allah akan memberikan yang terbaik bagi semua,” ujarnya.

Sementara itu Ketua SMSI Kepri, Zakmi menyampaikan bahwa sesuai data dewan pers, media siber yang telah terverifikasi di Kepri ada sebanyak 135 media, di Jakarta hanya ada 96 media yang lolos verifikasi dewan pers.

“Artinya sudah kewajiban kita untuk memikirkan hal-hal terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

“Para anggota SMSI Kepri mesti terus melakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat, mengapresiasi kinerja pemerintah dan mensosialisasikan program-program pemerintah dan hal yang baik untuk kita semua,”pungkasnya.

Kegiatan pembagian sembako ini dihadiri Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt diwakili Kasubbid Penmas Humas Polda Kepri AKBP Imran, SH dan Paur Mitra Bidhumas Polda Kepri AKP Syarifuddin./RED(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top