Suaranya Anak Kepri 2016 Dimenangkan Ayu Mei – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Suaranya Anak Kepri 2016 Dimenangkan Ayu Mei

BATAM – Peserta asal kota Batam, Ayu Mei keluar sebagai pemenang lomba menyanyi tingkat anak-anak Kepulauan Riau bertajuk “Suaranya Anak Kepri 2016” yang digelar di lantai 1 Diamond City Mall, Nagoya, Batam, Sabtu (3/9/2016).

 

Ayu membawakan lagu yang dipopulerkan Agnes Monica berjudul Matahariku. Dia berhak mendapatkan hadiah total Rp 1 Juta.

 

Juara kedua diraih oleh Rizki, peserta asal Tanjungpinang, dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 750.000, sedangkan juara ketiga diraih Suryani, peserta asal Tanjungpinang, dengan hadiah sebesar Rp 500.000. Seluruh peserta yang ikut lomba mendapatkan piagam dan piala.

 

Ketia Tim Juri sekaligus Pemilil JIE Production, Mistaji mengaku tertarik menggelar ajang perlombaan menyanyi anak-anak se- Kepri, karena yakin bahwa anak-anak di Kepri banyak yang memiliki potensi di dunia tarik suara.

 

“Saya lihat selama ini anak-anak Kepri banyak yang memiliki potensi, makanya saya menyelenggarakan acara ini dengan biaya sendiri,”ujarnya.

 

Dia mengaku sudah pernah mengajukan ke Pemko Batam untuk mengadakan audisi tarik suara tingkat anak, tapi belum direspon sama sekali.

 

Meski demikian, dia berhara suatu saat nanti, peserta yang ikut audisi “Suaranya Anak Kepri” bisa mewakili Provinsi Kepri ke tingkat nasional.

 

“Kalau ada even di tingkat nasional, salah satu dari mereka bisa kita ajukan,” ujarnya.

 

 

RONI RUMAHORBO

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top