Tersangka Tjipta Fudjiarta Kalah di Praperadilan | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Tersangka Tjipta Fudjiarta Kalah di Praperadilan

BATAM – Hakim Tunggal Puji Trirahadi menolak seluruhnya gugatan praperadilan yang diajukan tersangka Tjipta Fudjiarta pada persidangan, Selasa(12/1/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

Tjipta Fudjiarta sendiri ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri atas kasus dugaan penipuan dan pemberian keterangan palsu dalam jual beli saham Hotel Batam City Condotel(BCC) Batam.

 

Atas putusan ini, Alfonso Napitupulu SH, Penasehat Hukum Conti Candra selaku pihak korban meminta agar berkas perkara tersangka Tjipta Fudjiarta dikembalikan ke Dittipidum Bareskrim Polri dan segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

 

Alfonso juga meminta penyidik Bareskrim segera menahan tersangka Tjipta Pudjiarta.

 

“Dua putusan praperadilan sudah ada, kurang untuk yang menguatkan status tersangka Tjipta Fudjiarta!” ujarnya kepada swarakepri.com, Selasa(12/1/2016) lewat sambungan telepon.

 

Ia juga menduga bahwa berkas perkara tersangka Tjipta Fudjiarta selama ini sengaja diperlambat di Dittipedksus Bareskrim Polri.

 

“Kami minta berkas perkara ini segera dilimpahkan ke Dittipidum Bareskrim Polri,” pintanya.

 

Alfonso juga mengatakan bahwa dalam putusannya, Hakim mempertimbangkan bahwa penyidik sudah memenuhi 2 alat bukti yang cukup dan berkas perkara sudah P 19. Selain itu putusan praperadilan terdahulu yang diajukan Conti Chandra juga turut menjadi pertimbangan Hakim.

 

“Untuk mencari kepastian hukum, Hakim memutuskan menolak permohonan praperadilan tersangka Tjipta Pudjiarta secara keseluruhan,” pungkasnya.

(red/rudi)

KOMENTAR FACEBOOK
11 Comments

11 Comments

  1. Rusuna

    13 January 2016 at 5:52 am

    Ha ha ha karma sudah masak namanya
    Tak afa ke jahatan yg sempurna di dunia
    Sepandai pandai membungkus telur busuk bau akan meyengat semarak ,

  2. dendis

    13 January 2016 at 11:34 am

    manusia licik satu ini akhirnya kena sialnya,sdh nipu dgn kejinya ngadalin conti, meski sdh diberi kerjaan sales apartemennya, kampreet, skr mkn tjipta lg merenung ingat dosa2 nya, n jeruji menanti sebentar lg

  3. ester

    13 January 2016 at 11:37 am

    cialat ni olang dan nyiak oang conti main kabur aja ke medan, nyahoook tuh klakuan, nyamuk penjara menyambutmu cip, olang tak tau diuntung

  4. Yunto

    17 January 2016 at 9:00 pm

    Terbukti kekakuan asli medan ,,,,
    Tjipta fudjiarta tersangka penipuan dari medan

  5. Bak mi

    19 January 2016 at 5:58 am

    Pengusaha medan lagi lagi medan …udah lah tjipta pulang aja ke medan seperti kota batam gak cocok buat mu ,,ilmu tipu masih perlu belajar lagi

  6. gatot

    19 January 2016 at 8:52 pm

    gak smua tionghoa medan cialat macem tjipta, tp amssyyoongg bener begal hotel bcc segede itu dibiarkan berlarut nih olang dah jd atm aparat jg pejabat jdnya diulur terus mpe tongpes stlh diisep darah,daging,kaintong baru tuh penipu diringkuk ditahanan

  7. Tua pek

    19 January 2016 at 9:37 pm

    Cina medan terkenal jagonya pasal 372

    • Kasmono

      20 January 2016 at 4:51 am

      Terkuat juga peranggai tjipta dalam melakukan kejahatan prerampokan ,penipuan hotel bcc he he he saya kira tjipta punya kesaktian

  8. acin

    20 January 2016 at 11:34 am

    tinggal anak, menantu tjipta nerima karma papinya jenny, ricardo nyesel pula punya papi penipu cuma ngrasain kaya baru 3 tahun kuasai bcc hotel stlhnya sengsara dipenjara, mungkin cara ini bisa bikin tjipta sadar

    • Rufdi

      21 January 2016 at 5:58 am

      Bodoh nya tjipta ,masakan hasil rampokan diberikan pada anak anak nya …itulah ciri ciri rakus bro

      • Gehi karavan

        22 January 2016 at 8:46 am

        Masak nya karma tjipta fudjiarta ,ditambah karma untuk anak anak nya tjipat kasihan ya orang tua bodoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top