Tutup Lomba Agustusan, Ini Harapan Kades Tanjung Irat – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Tutup Lomba Agustusan, Ini Harapan Kades Tanjung Irat

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Kepala Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat resmi menutup kegiatan aneka perlombaan dalam rangka HUT RI ke-75 pada Senin (24/8/2020) di Dusun 01, Desa Cukas.

Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba Karaoke tingkat desa, lomba sampan, perlombaan panjat pinang dan juga perlombaan joget bola dangdut.

Kepala desa Tanjung Irat, Darwan mengucapkan terima kasih atas sukengan lancar dan sukses. Ia mengatakan suksesnya kegiatan ini merupakan berkat kerja sama dan antusias dari masyarakat yang telah sama-sama bersemangat untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini akan jauh lebih baik lagi dan tetap kompak dalam segala hal. Ke depannya agar Desa Tanjung Irat lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan desa-desa lain,” jelas Darwan.

Ia berharap semoga ke depannya juga akan diadakan lagi perlombaan yang lebih meriah. Di samping itu Darwan juga mengimbau kepada masyarkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker jika berpergian.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top