Wemade bermitra dengan DRX, Pemenang 2022 LoL World Championship – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Wemade bermitra dengan DRX, Pemenang 2022 LoL World Championship

SINGAPURA – Wemade bermitra dengan DRX, perusahaan esports global. DRX terdiri atas empat tim, yakni League of Legends, Valorant, Warcraft 3, dan Tekken 7. Tim Valorant DRX memiliki rekor yang luar biasa dengan mencatat 102 kemenangan secara berturut-turut, dan tampil sebagai tim nomor satu di Korea.

Sementara, tim Warcraft 3 DRX, termasuk DRX Moon, menguasai keahlian unggulan. Dan, Tekken 7 memiliki DRX Knee yang telah memenangkan 100 kejuaraan sepanjang kariernya.

Musim ini tergolong musim yang penuh kejutan bagi tim Legends DRX League. Pada babak keempat, tim ini mengawali Play-ins serta melaju ke babak final. Mereka mengalahkan seluruh pesaing kuat, dan akhirnya menundukkan T1 di “2022 LoL World Championship” yang berlangsung pada 6 November.

Rekor kemenangan DRX tercatat 3-2 dalam lima rangkaian pertandingan terbaik (best-of-five).

DRX dan Wemade, pemimpin esports dan blockchain, bermitra guna merambah pasar baru dan menangkap peluang bisnis.

“Kami ingin berkembang bersama berdasarkan data yang terakumulasi dan jaringan global yang menopang Wemade dan DRX,” ujar Sang-In Choi, CEO, DRX.

“Esports menjadi cabang olahraga terbaik untuk blockchain karena terus berevolusi,” kata Henry Chang, CEO, Wemade. “Kami akan menciptakan ekonomi digital baru di bidang olahraga bersama DRX, pemimpin esports.”

Wemade berhasil melansir mainnet WEMIX3.0 pada Oktober lalu. Setelahnya, Wemade terus bermitra dengan beragam perusahaan domestik dan internasional, serta memperluas ekosistem WEMIX. Wemade baru saja meraih investasi senilai US$ 46 juta dari Microsoft Corporation, Shinhan Asset Management, dan Kiwoom Securities./Wemade

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top