LSM BKPPD Kepri Desak PLN dan PGN Diaudit secara Menyeluruh | SWARAKEPRI.COM
BATAM

LSM BPKPPD Kepri Desak PLN dan PGN Diaudit secara Menyeluruh

Pimpinan dan Anggota DPRD Batam Diduga Terima Upeti dari PLN dan PGN

BATAM – swarakepri.com : Buruknya kinerja PLN Batam dan PGN yang telah merugikan masyarakat terutama industri kecil dan pengguna listrik rumah tangga kembali dikritisi masyarakat. Kali ini LSM Badan Pemantau Kebijakan Pendapatan dan Pembangunan Daerah(BPKPPD) Kepri mendesak adanya audit menyeluruh dilakukan terhadap PLN Batam dan PGN.

“PLN dan PGN tidak profesional. Kami mendesak PLN Batam dan PGN segera diaudit secara menyeluruh. Karena kami menduga pimpinan dan anggota DPRD Batam telah menerima setoran(upeti) dari PLN dan PGN.” tegas Edi Susilo selaku Ketua LSM BPKPPD Kepri, Senin(1/7/2013) di Batam Center.

Dikatakannya bahwa untuk mendesak agar PLN dan PGN segera diaudit, LSM BPKPPD Kepri akan menggelar aksi unjuk rasa di PLN dan PGN Batam pada hari kamis tanggal 4 Juli 2013 mendatang.

“Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat Batam untuk melakukan aksi ini,” ujar Edi.

Selain akan melalakukan aksi unjuk rasa, LSM BKPPD Kepri juga akan membuka posko pengaduan pelanggan PLN Batam di samping Kantor Walikota Batam. “Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Batam secara mendadak dan tanpa pemberitahuan yang jelas beberapa hari kemarin telah menimbulkan kerugian bagi masyarakat.Diantaranya kerusakan barang elkektronik dan usaha kecil tidak bisa beroperasi,” terangnya.

Lebih lanjut Edi Susilo mengharapkan bagi masyarakat yang merasa dirugikan akibat pemadaman listrik oleh PLN Batam bisa melaporkannya ke Posko pengaduan pengaduan pelanggan PLN Batam yang diadakan LSM BPKPPD Batam.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 16 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top