Penumpang Apresiasi Pelayanan PAM Idul Fitri Polsek KKP Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Penumpang Apresiasi Pelayanan PAM Idul Fitri Polsek KKP Karimun

Kapolsek KKP Karimun, AKP M Komarudin, Amd saat bercengkrama dengan para penumpang pada giata rutin pengamanan Idul Fitri di Pelabuhan Domestik dan Sri Tanjung Gelam Tanjung Balai Karimun, Minggu (9/6/2019). (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Merasa Aman dan Nyaman, Penumpang kapal yang berangkat mudik maupun yang balik menggunakan jasa pelayanan Pelabuhan Domestik dan Pelabuhan antar pulau Sri Gelam atau KPK Tanjung Balai Karimun, mengapresiasi pelayanan pengamanan dan keselamatan yang diberikan oleh Kapolsek KKP (Keamanan Kawasan Pelabuhan) beserta jajaranya selama Idul Fitri 1440 H/2019 M.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek KKP Karimun Bapak AKP M Komarudin, Amd beserta jajaranya yang telah memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi kami yang mudik Lebaran. Kami sangat merasakan pelayanan yang diberikan,” ungkap salah satu penumpang, Rudi (41) warga Telaga Riau Karimun, Minggu (9/6/2019).

Dikatakan, dengan adanya pos pelayanan yang didirikan pelabuhan, penumpang merasa terbantu jika membutuhkan informasi jadwal keberangkatan kapal mupun jika adanya keterlambatan jadwal keberangkatan kapal. Selain itu, penumpang juga bisa beristirahat di Pos Pelayanan (Posyan) yang telah tersedia sembari menunggu keberangkatan kapal.

Hal senada juga disampaikan penumpang lainya, Yanti (38) warga Sungai Pasir Kecamatan Meral. Menurutnya, selain pelayanan pengamanan dan keselamatan yang diberikan pihak Kepolisian KKP Karimun, tutur bahasa yang santun dalam pelayan pengamanan, juga dirasakan dirinya dan keluarganya maupun penumpang lainya.

Pelayanan santun yang dirasakan dirinya dan keluarganya saat mudik, dinilai dapat sedikit menghibur dan mengobati rasa lelah dan kepenatan yang dialaminya saat mengantri menuju ruang tunggu pelabuhan maupun ketika masuk kedalam kapal yang hendak berangkat.

“Meskipun kita lihat mereka lelah berjaga, tetapi tutur sapanya tetap santun. Kita pun merasa diayomi dan dilayani dengan baik oleh para Pak Polisi,” ungkapnya yang diaminkan penumpang lainya.

Yanti menambahkan, pelayanan yang dirasakan sejak dirinya mudik sebelum Lebaran hingga balik dari mudik, patut dirinya dan keluarganya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek KKP maupun jajaranya atas pelayanan dan pengayoman yang diberikan.

“Kami patutlah berterimakasih dan mengapresiasi Bapak-bapak Polisi Pelabuhan yang telah berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dimana mereka rela meluangkan waktu dan pikiran demi keamanan, keselamatan dan kelancaran mudik Lebaran.

 

 

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top