Inilah Nama 10 Calon Anggota KPU Batam – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Inilah Nama 10 Calon Anggota KPU Batam

BATAM – www.swarakepri.com : Tim seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum(KPU) Batam akhirnya memperoleh 10 calon anggota KPU Batam periode 2013-2018 yang direncanakan akan diserahkan hari ini, Selasa(28/5/2013) ke KPU Kepri di Tanjungpinang.

“Timsel telah melaksanakan proses penyeleksian sesuai dengan ketentuan yakni melalui tes administrasi, tertulis, kesehatan dan kejiwaan serta wawancara sesuai dengan tahapan yang diterapkan KPU,” ujar Jamhur Poti,SE MSi Ketua Timsel KPU Batam, tadi siang, Selasa(28/5/2013) di Batam Center.

Kesepuluh calon anggota KPU tersebut antara lain, 1.Ahmad Yani ST,SH, 2. Agus Setiawan ST, 3.Marnia Rani,SH,MH, 4.Ngaliman SE, 5.Muhammad Syahdan S.Sos, 6. Jernih Miliyati S.Ag, 7. Mulkan Siregar,SH, 8. Ronni S.Com, 9.Mangihut Rajagukguk dan 10. Yudi Kurnelis,SH,M.Hum.

Jamhur mengharapkan dari proses seleksi yang sudah dilaksanakan bisa melahirkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum(KPU) Batam yang cerdas, memiliki integritas dan mampu bekerje profesional dan jujur.

“Dari 10 orang calon anggota KPU Batam yang kita serahkan ke KPU Kepri, 5 orang diantaranya nantinya akan dipilih menjadi anggota KPU Batam periode 2013-2018,” tandasnya.(adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top