Ansar: Motor Operasional Dukung Kinerja RT/RW Di Masyarakat – SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Ansar: Motor Operasional Dukung Kinerja RT/RW Di Masyarakat

Cagub Kepri nomor urut 3, Ansar Ahmad sosilisasi ke warga tanjung pinang timur pada Kamis (5/11/2020)./Foto:Shafix

TANJUNGPINANG – Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3, Ansar Ahmad jelaskan alasan program pembagian sepeda motor bagi RT/RW jika dirinya terpilih jadi Gubernur Kepri.

Menurut Ansar, perangkat pemerintahan yang paling bawah seperti RT dan RW merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat harus diperhatikan secara serius.

Dukungan sarana dan prasarana serta operasional yang memadai, menurut Ansar harus aempu mendukung kinerja RT/RW di tengah masyarakat.

“Pengadaan motor operasional dan perhatian lainnya pada RT/RW dirasa sangat penting dalam rangka memback up kinerjanya di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya di Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Kamis (5/11/2020).

Dalam acara kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri 2020, Ansar menyebut bahwa salah satu kerja RT dan RW yang penting di era pandemi Covid-19 adalah memastikan warganya tetap aman.

“Jangan sampai RT dan RW tidak tahu ada warganya tidak bisa makan karena pengaruh Covid-19. Atau karena pengaruh Covid 19, ada warga nya tidak bisa berobat ke rumah sakit karena persoalan tidak ada biaya,” tegas Ansar.

Selain program pemberian kendaraan operasional bagi RT dan RW, Ansar juga memprioritaskan program jaring pengaman sosial untuk membantu masyarakat.

“APBD itu untuk masyarakat. Kalau sifatnya urgen dan penting, sangat perlu diback up melalui APBD. Kita ingin masyarakat Kepri tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya./Shafix

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top