Buka Pertandingan Sepak Bola Mini, Camat Singkep Barat Minta Masyarakat Patuhi Prokes – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Buka Pertandingan Sepak Bola Mini, Camat Singkep Barat Minta Masyarakat Patuhi Prokes

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik membuka pertandingan sepak bola mini di Desa Langkap, Senin(9/11/2020)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik membuka pertandingan sepak bola mini di Desa Langkap, Kecamatan Singkep Barat, Senin(9/11/2020).

Kegiatan pertandingan sepak bola mini digelar dalam rangka mempererat silahturahmi di momen Hari Pahlawan pada 10 November yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Singkep Barat meminta masyarakat tingkatkan protokol kesehatan di ditengah pandemi COVID-19.

“Karena saat ini masih dalam keadaan pandemi COVID-19, kita harus tetap menjaga kesehatan sehingga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari wabah tersebut” jelas Taupik.

Ia berharap melalui pertandingan sepak bola mini ini selalu terjaga silahturahmi kita agar jauh lebih baik lagi dengan sesama Desa tetangga.

Sementara Kepala Desa Langkap, Shubhan mengatakan, pandemi COVID-19 yang melanda dunia pada saat ini membuat kita dengan sesama terjauh untuk menjalani silahturahmi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita laksanakan pembukaan pertandingan sepak bola mini dengan tujuan agar silahturahmi tetap selalu terjaga dengan baik melalui olahraga” jelas Shubhan.

Dijelaskan bahwa pelaksanaan sepak bola mini melibatkan 17 Desa tetangga di kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya.

“Harapan kita agar kegiatan ini berjalan dengan mulus dan kami tetap terapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya penangan COVID-19,”pungkasnya./Ruslan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top