Dedikasi Tinggi, Bupati dan Ketua PKK Karimun Terima Penghargaan MKK | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Dedikasi Tinggi, Bupati dan Ketua PKK Karimun Terima Penghargaan MKK

KARIMUN – Dinilai sebagai Bupati Karimun dan Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Karimun yang berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK), Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Hj Raja Azmah Aunur Rafiq menerima penghargaan MKK (Manggala Karya Kencana), Jumat (5/7/2019) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Penyerahan Penghargaan MKK dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr. Hasto Wardoyo dan yang pertama kalinya di raih oleh Pemerintah Kabupaten Karimun itu, di sejalankan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN) yang Ke-26 Tahun 2019 yang di laksankan di Banjarmasin.

Selain Kabupaten Karimun, di Provinsi Kepri, Walikota Batam dan Kabupaten Natuna juga menerima Penghargaan MKK yang sama. Penyerahan Penghargan MKK untuk Bupati Karimun, di serahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

 

Penyerahan dilaksanakan pada acara puncak HKN di Lapangan Kantor Gubernur Kalimntan Selatan. Sedangakan penghargaan untuk Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq, di serahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI) Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG di di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

 

 

Penulis : Hasian

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top