Diperkosa Oknum Security, Nenek Pemijat Trauma – SWARAKEPRI.COM
Headlines

Diperkosa Oknum Security, Nenek Pemijat Trauma

BATAM – www.swarakepri.com : Perilaku bejat oknum security perusahaan Shipyard di Tanjung Uncang berinisial JS(32) ini sangat memalukan.Tanpa ada belas kasihan laki-laki berkulit hitam ini nekad memperkosa YD(57) seorang pemijat panggilan hari Rabu tanggal 8 Mei 2013 yang lalu di Tanjung Pinggir.

Aksi bejat pelaku telah mengakibatkan korban YD menjadi trauma. Korban yang diperkosa disemak-semak dan ditinggal begitu saja juga sempat diancam akan dibunuh jika melapor ke pihak Kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Mangiring Hutagaol kepada awak media mengatakan pelaku JS disergap setelah mendapat laporan dari korban. Polisi kemudian menjebak pelaku dengan cara memancing dengan cewek pemijat. Pelaku berhasil dibekuk di daerah Tiban Kampung pada hari Minggu malam (19/5/2013) sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut Mangiring kejadian pemerkosaan tersebut berawal dari sebuah iklan pijat yang ditawarkan korban disalah satu media. Nomor telepon yang dituliskan di iklan tersebut kemudian dihubungi pelaku dan meminta untuk dipijat di salah satu Hotel di Pelita.

Korban yang tidak curiga kemudian meluncur ke Pelita, namun sesampai di Pelita pelaku kemudian justru mengajak korban ke Tanjung Pinggir. Setelah tiba di Tanjung Pinggir korban kemudian diperkosa dan ditinggal begitu saja disemak-semak tanpa busana. Pelaku juga merampas dua buah Handphone milik korban.

“Atas perbuatannya pelaku JS melanggar pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara,” ujar Mangiring.(adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top